Header Ads

Wanita 109 Tahun Mengungkapkan Rahasia Umur Panjang

Dalam modern ini, kita sering mendengar bagaimana orang muda lebih rentan terhadap penyakit seperti penyakit jantung atau diabetes. Ketika kita mendengar berita tentang orang-orang tertua di dunia, kami ingin tahu rahasia umur panjang mereka.
Grace Jones, seorang wanita tua dari Broadway, Worcestershire di Inggris, merayakan ulang tahun ke-109-nya pada bulan September 2015. Dia menerima kartu ulang tahun dari Ratu Elizabeth II (nya kesembilan). Ketika ditanya tentang rahasia hidupnya yang panjang, yang is..whiskey jawabannya.
109-Year-Old Perempuan Mengungkapkan Rahasia Her Untuk Long Life, Dan Jawabannya Apakah menarik
Jones mengatakan "Saya tidak minum, tapi saya memiliki drop sedikit wiski setiap malam".
Dia juga menyatakan dia merasakan hal yang sama seperti apa yang dia lakukan ketika dia berusia enam puluhan. Wanita tua ini tidak mengalami rasa sakit, tidak ada nyeri, dan selera makannya masih baik meskipun usia tuanya. masalahnya terutama gangguan pendengaran.
Jones bukan yang pertama yang mendapatkan dari manfaat kesehatan wiski. Seorang wanita tua dari New Jersey (dia berusia 110-tahun) mengatakan Miller High Life dan tembakan dari Johnny Walker Blue Label kontribusi untuk umur panjang nya.

Manfaat kesehatan dari Whiskey

Whiskey, seperti minuman beralkohol lainnya, sering disebut buruk bagi kesehatan Anda. Namun, itu tergantung pada bagaimana Anda minum.Jika Anda minum cukup, Anda akan menuai keuntungan. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan wiski:
  • Ini mencegah demensia (1-6 gelas wiski seminggu)
Berdasarkan studi kasus yang dilakukan oleh Beth Israel Deaconess Medical Center pada tahun 2003, kasus demensia lebih rendah ditemukan pada orang yang minum minuman beralkohol cukup dibandingkan mereka yang tidak minum sama sekali.
  • Ini memberikan perlindungan dari mengalami stroke
Anda mungkin akan terkejut mendengarnya. Namun, penelitian kata salah satu wiski minum sehari dapat melindungi Anda dari stroke iskemik.
  • Ini menurunkan risiko penyakit jantung
Menurut Rowett Research Institute di Aberdeen pada tahun 1998 dan sebagian disponsori oleh Scotch Whisky Research Institute, baik wiski dan anggur merah memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dengan meningkatkan tingkat antioksidan dalam tubuh kita.
Apa yang kita pelajari dari wanita tua ini adalah Anda bisa sehat minum minuman beralkohol selama Anda minum cukup.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.